Tips memilih Warna Cat Rumah Minimalis

Posted by Desain Rumah Minimalis Thursday 16 May 2013 0 comments


Tips Memilih Warna Cat Rumah Minimalis
Tips Memilih Warna Cat Rumah Minimalis
Tips memilih Warna Cat Rumah Minimalis. Salah satu yang memberikan peran besar dalam kenyamanan dan keindahan hunian adalah warna cat  yang tepat. Ya, meski kelihatan sepele, namuan cat bisa menjadi faktor dominan dalam membangun rumah ideal Anda.

Kombinasi warna cat pada dinding atau tembok rumah bertipe minimalis sangat penting dan dibutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan warna paling tepat. Perpaduan warna cat yang tepat bakal memberikan hasil memuaskan, dimana hal tersebut bisa mempengaruhi situasi hati penghuninya, bahkan pada beberapa orang dianggap membawa keberuntungan bagi sang pemilik rumah.

Jeremy Rowe, managing director Axzonobel Decorative Paint yang juga pakar design interior menyatakan, trend pada rumah minimalis saat ini cenderung memilih menonjolkan warna merah, pilihan tersebut bukan saja untuk menghasilkan kesan menarik dan artistik, namun merah adalah warna yang menggambarkan hasrat, kesenangan, optimisme serta daya, disamping merah merupakan warna mencolok dan cenderung menarik perhatian lebih dibandingkan warna lainnya.

Terlepas dari trend warna merah, desain rumah minimalis memberikan penekanan kepada penentuan kecerahan maupun gabungan beberapa warna yang berfungsi membuang kesan monoton. Pemilihan warna yang tepat biasanya juga diikuti dengan perpaduan batu alam yang menarik.

Faktor utama dalam penentuan warna rumah minimalis adalah penyesuaian dengan selera pribadi. Meski demikian, harus dicermati pula selera pada umumnya yang sedang trend, sehingga Anda nantinya tidak menyesal dengan pilihan warna Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencari contoh desain rumah minimalis sebanyak-banyaknya, Anda juga bisa diskusikan dengan keluarga terlebih dahulu, atau meminta pertimbangan pakar design interior sehingga menyepakati warna terbaik untuk desain rumah minimalis terbaik Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips memilih Warna Cat Rumah Minimalis
Ditulis oleh Desain Rumah Minimalis
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainrumahminimalisterbaik.blogspot.com/2013/05/tips-memilih-warna-cat-rumah-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.