Tips Desain Kamar Tidur Minimalis

Posted by Desain Rumah Minimalis Thursday 16 May 2013 0 comments
Desain Kamar Tidur Minimalis
Desain Kamar Tidur Minimalis

Tips Desain Kamar Tidur Minimalis - Sebagai tempat yang sangat pribadi, kamar tidur haruslah senyaman mungkin, karena disanalah kita banyak menghabiskan waktu istirahat setelah menyelesaikan aktifitas harian. Untuk mendapatkan kenyamanan maksimal, ada baiknya kita belajar mendesain kamar tidur kita sendiri.

Pada dasarnya, desain kamar tidur berperan sangat besar dalam kehidupan kita. Bisa jadi, dari sanalah berasal semua ide maupun kreativitas kita. Bukan rahasia lagi jika disanalah kita mengembangkan kreatifitas serta imajinasi. Dari alasan pentingnya peran desain kamar tidur tersebut, maka sudah sepantasnya kita bisa menjaga dan merawat kamar tidur sebaik mungkin.

Jika kamar tidur Anda adalah tipe minimalis, dan Anda merasa kebingungan mendesain kamar tidur Anda, dalam postingan ini kami memberikan beberapa tips mudah mendesain kamar tidur minimalis Anda.
  1. Hal pertama yang Anda lakukan, ketahui dulu ukuran kamar Anda, sehingga nantinya dapat disesuaikan dengan dekorasi maupun interior lainnya.
  2. Agar tidak memakan tempat berlebih, pastikan ukuran tempat tidur sesuai dengan ruangan. 
  3. Untuk kamar tidur hindari penggunaan warna gelap, sebaiknya Anda memilih warna lembut.  Hal tersebut demi mendapatkan kenyamanan serta kesejukan ruangan pribadi Anda. Karena dengan warna lembut, kesan sejuk akan muncul dan seakan ruangan Anda Menjadi lebih luas.
  4. Pastikan sirkulasi udaranya baik,dalam hal ini Anda bisa memaksimalkan ventilasi dan jendela. Untuk warna pada jendela carilah warna natural, bisa menggunakan putih atau krem. 
  5. Gunakan aksesories kamar secukupnya saja, jangan berlebih. Jika terlalu banyak, kamar Anda akan terasa sesak.
Demikian beberapa tips desain kamar tidur minimalis, semoga bermanfaat bagi Anda semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Desain Kamar Tidur Minimalis
Ditulis oleh Desain Rumah Minimalis
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainrumahminimalisterbaik.blogspot.com/2013/05/tips-desain-kamar-tidur-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.