Desain Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis

Posted by Desain Rumah Minimalis Thursday 16 May 2013 0 comments
Mendesain Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis
Desain Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis


Desain Konsep Ruang Tamu Minimalis – ruang tamu adalah salah satu ruangan yang mendapatkan perhatian lebih dalam membangun sebuah rumah, mengingat fungsi pentingnya ruang tamu sebagai ruang penerima tamu yang datang ke rumah Anda dan dari sanalah kesan tamu akan terbentuk tentang rumah Anda dan bisa jadi kepribadian sang pemilik rumah.

Bagi Anda pemilik desain rumah minimalis terbaik, tentu Anda telah memiliki konsep tersendiri dalam mendesain ruang tamu minimalis Anda. Secara garis besar, konsep minimalis yang unik, tidak memerlukan aksesoris mewah, dan bahkan cukup sederhana saja, dengan memaksimalkan ruang sempit semaksimal mungkin.

KONSEP RUANG TAMU MINIMALIS

Tidak jauh dari desain kamar tidur minimalis, krem, abu-abu dan putih bisa menjadi pilihan warna yang tepat. Selain itu, untuk menambah semarak ruang tamu, Anda bisa menambahkan aksen warna putih maupun warna cerah lainnya. Sedangkan furniture, pilihlah kursi  dengan desain minimalis dipadu dengan meja kaca. Dengan pemilihan furniture tersebut, akan memunculkan kesan ruang tamu menjadi lapang dan luas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis
Ditulis oleh Desain Rumah Minimalis
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainrumahminimalisterbaik.blogspot.com/2013/05/desain-konsep-ruang-tamu-rumah-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.